Rabu, 11 Juni 2014

ARTI KEDUTAN ANGGOTA BADAN

Bismi llaahi rrahmaan nirrahiim..
Dlm dunia kehdpan sgl sesuatu sudah ad prhtunganx yg mst qt cari sndri. Dr stiap perkara akn ad prhtnganx,,yg mmbwt qt u/ tdk ceroboh ato hati2 dlm brtndak,, prcya gk percya tu pnilaian masng2. Cz anggota bdn qt ni smua milik Allah,, untk tu qt mesti mengimaninya (percaya) dgn sgl bntk kjadian yg qt rasakan dlm sgl hal, saya ambl contoh KEDUTAN, anggta bdn qt brkdut slaen mnrt akhli ilmiah, kdoktran, syaraf, tp qt jg hrus meyakini menurut kprcyaan qt.. Dgn brkdtx anggt bdn dstu mbrikan sbwh isyrat kpd qt dr Allah untk brfkir matang, tdk semerta2 dlm berbuat, ato mmbrkn kbr bae..wlpn org2 srg mengabaikn prasaan trsbt krn menganggap rmeh,entng.
Tp qt kmblikn lg kpd kalian, kl menrtku ini tdk musyrik cz saya brfikirx bahwa sanya dngn ap yg saya rasakan itu datang dr Allah baik kbr baik ato pun buruk yg diisyaratkn melalui anggota tubuh (milik Allah) yg mst qt jaga n rawat,, untk itu saya britahukn dngn ap yg SERING SAYA ALAMI.
1. Berkedut kelopak mata atas mau brtmu org jauh, sdra, krbat, tman yg INTINYA sdah lama tdk bertemu. Dsmpg itu kdang kala menimbulkn rasa haru, ato qt akan menangis. Mendapatkan rizky (banyak pngrtian rizky).
2. Berkdut kelopak mata bawah tepatx tempat air mata keluar (bi2r kelopak mata) tu brtanda akan menangis, entah kbr baik ato buruk.
3. Berkedut bibir bertanda akang banyak ngomong ato berargumentasi, brantem.
4. Berkedut telapak tangan sblah kanan bertanda akan mengeluarkan uang.
5. Berkedut telapak tangan sebelah kiri akan mendapat uang.
6. Berkedut bokong, pantat akan du2k lama.
7. Berkedut kaki (baik lutut, betis, telapak kaki, pokokx yg brkenaan dgn kaki) akan melakukan perjalanan.

Mungkn itu yg SERING saya ALAMI,, prcaya tdk prcaya dkmbalikan kpd dri kalian sndri, tp saya mempercayai itu coz smua sudh jd khndk Allah yg d isyaratkn kpd anggota tubuh qt yg HANYA MILIK ALLAH (peringatan, pmbrtahuan, kabar berita dlm sgl hal dr Allah), qt yakini smuax KARNA ALLAH.
Trima kasih.

https://www.facebook.com/notes/meya-u-frit-tu-afri/arti-kedutan-anggota-badan/404206818429

Tidak ada komentar:

Posting Komentar